Tuan!

Aaarghhh...aaarghhh...sakit...
Aku merintih kesakitan
Tapi tak kau hiraukan

Hentikan! Kumohon!
Aku meminta penuh harap
Tapi tak kau pedulikan

Air mataku menetes dengan deras
Darah segar mengalir dari tubuhku
Tapi tetap kau lanjutkan

Tuan,
Dimana hati nuranimu?
Apakah hatimu sudah membatu?
Atau bahkan kau kehilangannya?

Tuan,
Aku tahu aku lemah dan tak berdaya
Aku sadar aku miskin dan tak berharga
Tapi mengapa kau sungguh tega?

Tuan,
Tidakkah kau khawatir dengan para perempuanmu?
Tidakkah kau takut dengan tuhan yang selalu terjaga?
Tidakkah kau sadar bahwa karma itu ada?

Tuan,
Aku tidak mau bersumpah serapah
Aku sudah tak berdaya untuk itu
Semua sudah menjadi takdirku
Tapi bukan takdir para perempuanmu

Tuan,
Cepat atau lambat karma akan bertamu
Maka, jagalah para perempuanmu
Sebelum sia sia semua sesalmu
Karena luka mereka akibat dari dosamu

Komentar

Postingan Populer